Tuesday, August 25, 2015

PASSWORD LHKASN


Berikut ini kami sampaikan Password LHKASN. File tersebut dapat didownload DISINI. File daftar password LHKASN tersebut sengaja dipassword demi keamanan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk mendapatkan password tersebut dapat menghubungi M. Reza Pahlevi di nomor 081370364394.

Dimohon kerjasamanya.
File Daftar Pasword LHKASN berikut adalah sifatnya rahasia. Dilarang membocorkan kepada yang tidak berhak.

Untuk mencari daftar pegawai yang khusus ada di lingkungan kerja Anda, dapat ditempuh dengan  menggunakan fasilitas sort/filter pada excel dengan cara pilih kriteria yg sesuai dg unit kerja, yakni pada judul kolom UNIT KERJA, pada tanda segitiga di samping kanan, klik, kemudian beri tanda centang pada nama2 pilihan kriteria yg merupakan unit kerja Anda.

Cara lainnya dapat ditempuh dg menggunakan fasilitas FIND pada excel dengan cara Klik menu Find (tekan Ctrl bersamaan dg menekan huruf "F"), kemudian ketik nama atau NIP pegawai yang Anda cari, lalu klik tombol "FIND NEXT" pada kotak dialog menu Find tsb.

Bagi yang belum mendapatkan Password tersebut, agar mengusulkan kembali dengan mengikuti format yang ada dalam file ini. baca juga catatan pada file "lhkasn.txt"

 
Terima kasih

6 comments:

  1. bagi yang lupa password bagaimana solusinya pak

    ReplyDelete
  2. Siharka temean saya tidak bisa di buka..restat paswor ket ga aktif

    ReplyDelete
  3. gimana kalau lupa pasword, sudah diklik lupa pasword, keterangan yang muncul pengguna tidak dikenali

    ReplyDelete